Thursday, August 28, 2008

Imah Susis alias Rumah Sosis

JENG JEEEEEEENG!!
Setelah buka-buka semua file foto, akhirnya ku temukan satu gambar makanan.

RUMAH SOSIS.

Saya tertarik untuk menikmati makanan disini atas rekomen seorang dosen saya, katanya sih maknyuss. Ya udin, karna ada waktu luang dan ada keperluan juga plus sekalian pacaran, meluncurlah saya ke Bandung.

Dengan sengaja, saya dan ayang menuju ke rumah sosis untuk makan malem. Naek angkot, jauh booo... 2x turun naek deh. Sampailah kami di Rumah Sosis, disambut dengan plang rumah sosis yang gede dengan tulisan:

Kalo tempatnya sih nyaman buat rekreasi sama keluarga, rame-rame. Karna ada kolam renang, go cart y? kalo gak salah. Ya intinya sih tempatnya enak buat keluarga.

Ya sutra, setelah muter-muter liat tempatnya, kita duduk dan memesan.
Karna nih kejadian lumayan lama, saya gak inget pesenannya apa. Yang jelas, porsi saya dan ayang isinya cuma kentang goreng/mashed potato dan 2 batang sosis, doang!!(sebenernya ukuran sosisnya sih gede bo, ya segede timun kali yeee..tapi tetep aja!)


(maap potonya burem dan warna gak kluar, maklum pake hp yang masih kamera vga T.T)

Langsung lah saya ngedumel,

"Gile!mana kenyang porsi segini doang!"

"Iya yah, udahlah di cobain dulu", kata ayang mencoba menghibur pacarnya yang porsi makannya seperti laki2. huehehehee~

Ya udin, makan2 dimulai,
suapan pertama.... Uuuuuuuummn........ LEDJAT boooo!!!
Sosisnya masih ada grinjel2annya, beneran daging cincangan, kulit sosisnya juga maknyusss!!
Dan baru makan 1 1/2 batang sosis, udah kenyang! Minumannya juga enak kok (dan saya tetap gak inget namanya apa ~_~)
Pokoknya, u must try deh.


Harganya kisaran Rp. 40.000,- ke atas untuk makanan.
Minuman Rp. 20.000,- an untuk minuman.
Standart lah yaaa...(standart cafe2an ;P)

Alamatnya:
Jl. Dr. Setiabudi 295 Bandung.
::sekedar info, kalo weekend katanya rame::


Selamat mencoba!

Salam~

4 comments:

halo dinda! said...

huaa mira...
daging sosis masi ada grinjel grinjel
huaaaa....mauu ra!!!

selama ini sosis dagingnya selalu datar dan monoton tanpa grinjel itu...saosnya meleleh bikin penasaran

***perutku cuma bisa menangis dalam diam bersama cacing-cacingnya..

sipitkuliner said...
This comment has been removed by the author.
sipitkuliner said...

hihihi!

iy da!
pokoknya musti coba!


*buat dinda yg selalu jadi teman update soal program2 internet terbaru*

yunita said...

maauuu jugaaa duuunkk.....sepertinya maknyuss..tp bener mir klo sosisnya cuma segitu doangan ga nendaang...


srllleuuurrpp..